Asus Indonesia sudah mengungkapkan kalau ponsel andalan terbarunya, yakni Zenfone 2 bakal hadir ke tanah air pada 21 April mendatang. Namun kini para pengguna ponsel di Indonesia sudah bisa mengetahui harga jual dari ponsel tersebut. Tentu saja termasuk Asus Zenfone 2 dengan RAM 4GB.

Sebuah situs belanja online tanah air pun kini sudah berani memajang ponsel Zenfone 2 dalam daftar jualannya. Namun dalam halaman tersebut, mereka menyebutkan kalau ponsel ini akan dijual sebentar lagi. Total terdapat tiga varian Zenfone 2 yang ditawarkan, dengan harga termurah 2,6 juta rupiah dan termahal 3,99 juta rupiah.
harga zenfone 2
Handphone Zenfone 2 termurah hadir dengan nomor model ZE550ML yang mempunyai RAM sebesar 2GB dan memory internal 16GB. Handphone ini memiliki layar berukuran 5,5 inci yang menawarkan resolusi HD 1280 x 720 piksel.

Untuk versi yang lebih mahal adalah Zenfone 2 ZE551ML. Handphone ini sama-sama mempunyai RAM sebesar 2GB dan memory internal 16GB. Bedanya, handphone ini memberikan kualitas layar lebih baik berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD.

Sementara itu Zenfone 2 dengan RAM 4GB menjadi produk yang paling ditunggu dipatok seharga 3,99 juta rupiah. Ponsel ini menawarkan layar berukuran 5,5 inci full HD, RAM sebesar 4GB, memory internal 32GB serta prosesor quad core 64-bit Intel 2,3GHz.

via Jakartanotebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here