eBuddy, sebuah perusahaan software yang menyediakan layanan chatting di website serta perangkat mobile kini telah secara resmi diambil alih oleh Booking.com. Dalam pengumumannya, eBuddy mengatakan bahwa mereka telah menjadi bagian dari Booking.com.

Perusahaan asal Belanda itu pun mengatakan bahwa mereka telah menyediakan layanan chatting serta messaging selama 9 tahun kepada seluruh pengguna layanannya di belahan dunia. “Bersama dengan Booking.com, kami akan memberikan pengalaman kami kepada tim mereka yang ada di Amsterdam,” ujar eBuddy dalam blog resminya.

Tak disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh Booking.com untuk membeli eBuddy. Pihak eBuddy sendiri mengatakan bahwa mereka sangat antusias mengenai prospek masa depan mereka di tubuh Booking.com.

eBuddy sendiri didirikan pada tahun 2003. Dengan menggunakan eBuddy, para pengguna internet bisa chatting dengan menggunakan berbagai jenis akun messenger, seperti AIM, Facebook, Gtalk, ICQ, MySpace, Windows LiveMessenger serta Yahoo.

Sementara itu, Booking.com juga merupakan sebuah perusahaan yang berbasis di Belanda dan memberikan layanan pemesanan hotel. Perusahaan ini pertama kali didirikan pada tahun 1996. Situs ini pun kini mendukung 40 bahasa dunia dan punya 115 kantor di 50 negara.

via The Next Web

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here