Akhirnya GoDaddy memberikan penjelasan terkait pernyataan seorang hacker Anonymous dan down-nya jutaan situs yang terhosting di situs tersebut. Mereka mengatakan bahwa down situs-situs tersebut tidak ada kaitannya sama sekali dengan hacker Anonymous.


“Kemarin, GoDaddy.com dan banyak konsumen kami mengalami permasalahan layanan selama beberapa waktu dimulai setelah pukul 10 pagi. Selanjutnya, layanan bisa kembali dipulihkan pada pukul 4 sore,” ujar GoDaddy dalam pernyataan resminya.

Selanjutnya, mereka menjelaskan bahwa gangguan layanan tersebut tidak berhubungan dengan faktor luar seperti yang diklaim oleh seorang hacker anonymous. GoDaddy mengungkapkan, bahwa kejadian tersebut terjadi setelah terdapat beberapa gangguan di jaringan internal yang membuat tabel data router corrupt.

GoDaddy pun memberikan garansi bahwa gangguan tersebut tidak akan berpengaruh negatif pada data para konsumen yang tersimpan dalam server mereka. Selain itu, mereka meyakinkan para konsumennya bahwa kejadian serupa tidak akan terjadi lagi.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here