kredit: engadget

Kelompok hacker Lizard Squad kini kembali beraksi. Setelah sebelumnya melakukan aksi peretasan terhadap PlayStation Network dan Xbox Live, kini mereka menargetkan serangannya ke situs resmi Lenovo. Aksi penyerangan ini merupakan salah satu bentuk reaksi dari Lizard Squad terhadap penyematan adware Superfish pada produk notebook terbaru Lenovo.

Menurut laporan dari Mashable, pada saat peretasan terjadi, halaman resmi Lenovo.com tidak menampilkan produk-produk terbaru dari perusahaan asal Cina tersebut. Malah yang muncul adalah slideshow gambar yang disertai dengan lagu. Dan pada saat pengunjung situs meng-klik gambar, maka secara otomatis akan menuju ke akun Twitter @LizardCircle. Dan pada saat berita ini dituliskan, kondisi di halaman utama situs resmi Lenovo sudah normal.

kredit: engadget
kredit: engadget

Di akun Twitternya, Lizard Squad pun sempat mengunggah gambar screenshot sebuah pesan email dari perusahaan agensi PR Text100 yang ditujukan kepada para eksekutif Lenovo. Hal ini pun mengindikasikan kalau Lizard Squad berhasil memperoleh akses ke sistem internal dari Lenovo. Namun belum ada

via Mashable

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here