Belakangan ini bocoran mengenai iPhone 8 semakin banyak bermunculan. Bocoran terakhir mengungkapkan skema bagaimana bentuk dari iPhone 8 dan sekarang ini muncul lagi skema baru iPhone 8 yang diunggah di situs Weibo. Pada skema baru tersebut muncul beberapa tambahan namun masih tetap sama dengan skema sebelumnya.

iphone-8-schematics-581x640

Pada skema kali ini sudah dilengkapi dengan label yang memudahkan kita untuk mengetahui bagian-bagian dari iPhone 8. Dilihat secara keseluruhan, fitur yang dimiliki iPhone 8 cukup mengesankan meski masih tergolong standar. Hal yang menarik untuk disimak adalah, pada skema tersebut terlihat setup dual-kamera berada di bagian depan. Hal ini sangat menarik mengingat rumor bahwa Apple akan memperkenalkan laser scanner 3D yang dapat digunakan untuk memindai dan mengenali wajah untuk keamanan.

Mungkin hadirnya fitur tersebut yang mendasari adanya setup dual-lensa di bagian depan. Label juga mengkonfirmasi bahwa lingkaran bulat besar di tengah telepon yang kita lihat dalam bocoran sebelumnya adalah port untuk wireless charging. Itu diklaim sebagai Qi wireless charging coil, namun masih belum jelas bagaimana cara kerjanya.

Selain itu, sisa dari fitur yang dimiliki smartphone ini tampak sama. Memang tidak terlihat adanya tulisan Touch ID, dan mungkin itu karena memang tidak terlihat pada gambar. Kendati demikian, ini belum dapat dikonfirmasi kebenarannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here