Dalam iklan terbaru yang mempromosikan LG 84LM9600 ULTRA DEFINITION pertama di dunia, tim LG prank membuat jebakan ilusi kiamat di tengah-tengah wawancara kerja pada sebuah kantor di Spanyol dengan hanya menggunakan HD TV flat berukuran 84 inci untuk menggantikan jendela kantor yang ada.

Seperti apa yang diilustrasikan melalui klip video tersebut, Anda bisa melihat bagaimana TV dipasang untuk menggantikan jendela kantor yang ada untuk menjahili orang-orang yang datang untuk melakukan wawancara kerja.

Dengan tepat menghadap tampilan layar TV yang tampak real dan hidup, orang-orang yang diinterview (si korban jebakan) menduga tampilan layar TV tersebut adalah tampilan jendela yang menggambarkan kondisi pemandangan (view) sebenarnya yang ada di luar gedung kantor tepat di belakang pegawai HRD.

Dan ketika si korban tersebut sedang serius menjalani tahapan wawancara, betapa terkejut dan histerisnya ia saat menyaksikan sekonyong-konyong dari atas langit yang tampak terlihat dari ujung kiri layar tampak muncul meteor besar meluncur menghantam tengah kota sehingga menimbulkan tampilan dan gelegar suara ledakan maha dahsyat yang membuat seisi gedung bergetar dan lampu padam seketika.

Terlepas dari reaksi asli tidaknya ataupun etis tidaknya adegan tersebut, namun yang jelas tayangan iklan yang dirancang apik oleh tim LG prank ini sungguh menghibur dan imajinatif dalam mengilustrasikan sebuah akhir dunia (kiamat) hanya melalui sebuah TV LG canggih terbaru. Ya, begitulah mungkin maksud yang bisa diambil dari tayangan iklan tersebut dan semua berpulang jua pada Anda yang akan menilainya, bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here