Sketsa Desain Smartphone Android Nokia D1/E1 Beredar Di Internet

Sketsa Desain Smartphone Android Nokia D1/E1 Beredar Di Internet

Pasti Anda sudah tidak asing dengan laporan yang mengatakan jika Nokia akan meluncurkan smartphone Android miliknya pada ajang MWC 2017 dan smartphone tersebut akan menjadi Nokia D1 dan E1. Bahkan baru-baru ini sketsa kedua smartphone tersebut telah beredar di internet.

nokia-e1

Sebelumnya telah banyak rumor yang mengungkapkan Nokia D1C yang merupakan smartphone kelas menengah dan juga bakal meluncur di ajang MWC 2017. Setelah ramai pemberitaan Nokia D1C, kini muncul Nokia E1 yang juga menjadi bahan perbincangan karena kabarnya akan meluncur di ajang MWC 2017 juga.

Kali ini sketsa bocor dari Nokia D1 dan Nokia E1 yang muncul dari sumber terkenal, dimana track record sumber tersebut selama ini selalu tepat dalam mengungkapkan bocoran informasi dari prototipe smartphone Nokia atau Microsoft di masa lalu.

nokia-d1-and-nokia-e1-android-smartphones

Dikabarkan Nokia D1C (alias D1) akan tiba dalam dua varian. Spekulasi terbaru menunjukkan bahwa Nokia E1 mungkin versi yang lebih rendah dari D1C yang masuk ke dalam kategori mid-range. Pada gambar di atas terlihat juga logo “Nokia” yang terlihat jelas di sudut kanan atas.┬áNokia D1 tampaknya memiliki tepi yang membulat, sedangkan E1 memiliki tepi yang lebih persegi.

Sementara untuk penempatan kamera selfie dan sensor jarak menunjukkan bahwa smartphone tersebut menawarkan desain simetris yang baik. Kedua smartphone tersebut tampaknya tidak memiliki tombol home fisik. Nokia E1 sendiri tampaknya mengusung desain yang mirip dengan smartphone Nokia sebelumnya, yakni Lumia 830/925. Kita nantikan saja informasi selanjutnya yang lebih jelas dan akurat mengenai smartphone Android Nokia.

NO COMMENTS

Leave a Reply