Game Diablo 3 dari Blizzard sebelumnya diklaim sebagai game dengan sistem pertahanan paling tangguh, dengan harus tersedianya koneksi secara terus menerus pada Battle.net dan mengambil data permainan darinya membuat game fenomenal ini diklaim sangat susah dibajak.

Setiap pembajak game ini harus membangun karakter Diablo 3  sendiri agar game ini dapat dimainkan. Selain itu, mereka juga harus menciptakan emulator tersendiri untuk meretas game ini. Sebuah hal yang tidak mudah tentunya. Namun, Skidrow dikabarkan telah berhasil meretas game Diablo 3 ini.

Skidrow dikabarkan telah berhasil menciptakan emulator server versi awal untuk bisa menjalankan game bajakan Diablo 3. Selain itu, emulator tersebut juga memiliki fungsi yang memungkinkan game bajakan tersebut untuk dimainkan dengan LAN bersama dengan tiga gamer lainnya.

Namun tetap saja, Diablo 3 versi bajakan dengan emulator ini masih memiliki banyak bug dan glitch yang membuatnya kurang nyaman untuk dimainkan.namun Skidrow sendiri dikabarkan tengah berusaha untuk terus menyempurnakan game bajakan Diablo 3 ini. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan kunjungi link ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here