Skor Benchmark Xiaomi Mi 6 Terungkap, Bakal Jadi Tercepat dan Terhebat

Skor Benchmark Xiaomi Mi 6 Terungkap, Bakal Jadi Tercepat dan Terhebat

BeritaTeknologi.com

Menurut rumor yang beredar belakangan ini mengatakan jika dua smartphone flagship, Samsung Galaxy S8 dan Xiaomi Mi 6 bakal menjadi smartphone pertama yang mengusung chipset kelas papan atas dari Qualcomm, yakni Snapdragon 835. Baru-baru ini, bahkan telah berulang kali dikabarkan bahwa Mi 6 akan dikukuhkan sebagai perangkat pertama baik di kancah domestik dan global, yang akan didukung oleh chip paling powerfull saat ini.

xiaomi-mi-6-render-2

Untuk menegaskan pernyataan tersebut, bahkan baru-baru ini muncul skor hasil benchmark yang diklaim milik Xiaomi Mi 6. Skor yang dihasilkan tentu saja sangat mengagumkan, meskipun hasil benchmark tersebut tidak datang langsung dari AnTuTu. Lalu, berapa skor yang mampu dicetak oleh Xiaomi Mi 6 pada layanan benchmark?

Pada bocoran tersebut, Mi 6 mampu meraih skor di atas 210.000 poin, atau lebih tepatnya 210.329 poin. Jika bocoran benchmark ini memang benar, maka dapat dipastikan jika Xiaomi Mi 6 memang mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 835.

Untuk saat ini, belum ada perangkat lain yang berhasil mencetak skor sebesar itu. Bahkan iPhone 7 yang mengusung chip A10 milik Apple belum mampu mengejarnya. Smartphone OnePlus 3T yang baru saja meluncur dengan chip Qualcomm Snapdragon 821 terbaru juga belum sanggup mencetak skor setinggi itu. Xiaomi Mi 6 sendiri diharapkan dapat meluncur pada bulan Februari mendatang, dan hanya menunggu satu bulan lagi untuk mengetahui kebenaran dari Xiaomi Mi 6.