Pengguna Skype kah Anda? kalau benar tentunya sekarang sangat mengasyikkan jika Anda menggunakan Skype seiring dengan telah hadirnya sejumlah pembaharuan fitur terkini terbaru yang bisa kabarnya Anda aplikasikan secara lebih optimal dan menyenangkan.

skype update 00
Pembaruan ke Skype tampaknya berfokus pada penambahan sejumlah fitur dan desain terbaru, beberapa di antaranya sudah ada pada aplikasi perpesanan lainnya. Misalnya, Skype Highlights memungkinkan Anda mengikuti foto satu minggu yang diposkan oleh teman dan keluarga. Anda juga bisa menggunakan emoticon dan stiker untuk menyampaikan ekspresi Anda pribadi, atau untuk memberi perhatian pada foto atau pesan tertentu. Selain itu, Anda juga dapat mengubah warna latar belakang pesan Anda sendiri.

Layar chat telah dibagi menjadi tiga tab bernama Find, Chat and Capture. Dengan tab Find, Anda dapat berbagi konten dari aplikasi lain tanpa harus meninggalkan Skype. Misalnya, Anda dapat berbagi video di YouTube tanpa harus membuka aplikasi YouTube. Untuk tab Chat mari kita sampaikan reaksi Anda terhadap pesan Skype tertentu, sedangkan dengan tab Capture, Anda bisa memotret dan memvideokan serta menambahkan emoji dan stiker yang ada.

Fitur chat grup yang ditingkatkan adalah bagian dari pembaruan saat Skype mencoba menyegarkan diri untuk bersaing dengan aplikasi olahpesan lainnya seperti Snapchat dan Facebook Messenger. Pengguna Android bisa mulai mendapatkan update Skype saat ini melalui Google Play. Sementara mereka yang menggunakan iOS akan segera menerima pembaruan tersebut, seperti juga mesin Windows atau Mac di desktop miliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here