Sebuah tablet dari Cina bernama Smart Devices Ten3 dikatakan memiliki kemampuan tiga buah tablet berkualitas dunia, Kindle Fire, iPad dan Galaxy Tab 10.1. Tablet tersebut memiliki spesifikasi prosesor dual core 1GHz TI OMAP 4430, dengan layar IPS berukuran 9.7 inci ber-resolusi 1280×800 piksel plus OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Liliputing dalam artikelnya menuliskan bahwa tablet ini seolah-olah perpaduan dari tiga tablet tersebut di atas. Kindle fire untuk prosesornya, iPad dengan ukuran layarnya, serta Galaxy Tab 10.1 dari Samsung kebagian resolusi layarnya. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan kamera di bagian belakang, Bluetooth 4.0 dan Grafis Power VR GX540. Istimewanya, tablet ini memiliki harga yang murah, hanya 1669 Yuan atau 268 USD atau sekitar 2.4 juta rupiah.

Selain memproduksi tablet Ten3 ini, Smart Devices juga dikabarkan memiliki jenis tablet lain dengan spesifikasi yang lebih bagus. Sebuah tablet berlabel T20 milik mereka, menurut Engadget Cina, menggunakan prosesor 1.5 atau 1.8 GHz.


Seperti kebanyakan ponsel atau tablet dari Cina, nampaknya kemungkinan besar alat ini tak akan beredar di luar Cina. Terlepas apakah tablet ini akan keluar atau tidak di Indonesia, namun tablet ini cukup menarik, terlebih spesifikasi yang ditawarkan cukup bagus dengan harga yang murah pula.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here