Jika Anda menganggap berkirim pesan atau ucapan hanya bisa dilakukan melalui pesan singkat, sosial media, atau surat, maka Anda harus menghilangkan anggapan tersebut, karena berkirim pesan pun kini bisa dilakukan melalui roti panggang. Hal ini dimungkinkan karena kini telah hadir pemanggang pintar yang dapat mempercantik roti panggang.

toasteroid-3

Alat tersebut bernama Toasteroid yang merupakan toaster pintar. Alat pemanggang ini dapat membuat karakter yang dicetak di permukaan roti, mulai dari gambar kartun hingga foto wajah. Toaster ini dilengkapi dengan aplikasi yang berfungsi sebagai kanvas untuk roti Anda. Untuk membuat desain, Anda dapat membuatnya melalui aplikasi khusus yang kemudian akan dicetak pada permukaan roti. Namun jika Anda tidak sempat membuat desain, terdapat beberapa pilihan karakter lucu, seperti Pikachu, dll.

toasteroid-1

Desain yang telah dibuat di aplikasi akan dikirimkan ke toaster pintar ini melalui sambungan Bluetooth. Nantinya grid dari elemen pemanas microfilament akan merancang kembali desain yang dikirimkan. Anda juga bisa membuat kata atau pesan, seperti ucapan selamat pagi atau terima kasih. Anda juga bisa mengirimkan desain kepada teman Anda melalui aplikasi khusus tersebut.

Saat ini pihak pengembang tengah mengadakan kampanye di situs Kickstarter dan jika ingin memilikinya Anda harus merogoh kocek sebesar $59 atau setara dengan Rp 770 ribuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here