Sama seperti Xiaomi, selama ini Meizu juga sering bermain di pasar perangkat elektronik dengan harga miring. Bahkan perusahaan Tiongkok ini sudah dijadwalkan untuk merilis dua perangkat baru pada tanggal 6 Desember nanti menurut petinggi Meizu. Namun sepertinya masih ada satu perangkat lagi yang bakal hadir di acara tersebut, yakni sebuah smartband bernama Meizu H1 yang diharapkan meluncur pada tanggal 6 Desember nanti bersama Meizu M5 Note.

meizu-h1

 

Gambar dari penampakan smartband tersebut sudah bocor secara online yang menunjukkan bahwa itu akan tiba dalam box berwarna hitam dengan kata-kata “H1 Smartband” yang terukir di bagian atas. Smartband ini memiliki desain yang sederhana dan tidak menonjol jika dibandingkan dengan band dari produsen lain.

meizu-h1-2

Smartband ini memiliki layar, yang kemungkinan OLED dan dapat melakukan hal yang sama seperti kebayakan smartband lain, termasuk memberitahu tentang waktu, menghitung langkah, dan mengukur detak jantung Anda. Kemampuan dari band ini memang tidak berbeda jauh dari band lain, seperti Xiaomi Mi Band 2 yang meluncur dengan layar OLED dan kemampuan yang serupa.

meizu-h1-3

Namun Meizu mengatakan jika ada hal yang membedakan smartband Meizu H1 dengan band dari produsen lain, yakni terletak pada ketahanan baterai yang diklaim dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan smartband lain.

Meizu H1 juga menggunakan pengisian kontak, maka Anda tidak perlu kabel lagi untuk mengisi daya. Smartband ini dibanderol dengan harga ¥229 (Rp448 ribu) dan sumber yang membocorkan rincian smartband ini mengatakan jika ada banyak stok yang disediakan Meizu untuk memenuhi permintaan pasar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here