Smartfren Andromax A, Ponsel 4G LTE Paling Murah Cuma Rp600 Ribuan

Smartfren Andromax A, Ponsel 4G LTE Paling Murah Cuma Rp600 Ribuan

Sebagai provider jaringan seluler yang mengedepankan layanan internet, terutama pada jaringan 4G LTE, Smartfren selalu ingin memberikan pelanggannya berbagai penawaran yang menarik. Smartfren sendiri memang dikenal selalu menghadirkan ponsel terjangkau, namun untuk ponsel yang satu ini benar-benar layak untuk pertimbangkan.

Smartfren Andromax A

Smartfren Andromax A merupakan smartpone 4G LTE untuk kelas entry level terbaru dari Smartfren. Seperti yang diketahui, ponsel 4G LTE saat ini masih dibanderol dengan harga tinggi, hanya beberapa tipe saja yang dibanderol di bawah Rp1 juta, dan itupun dengan spesifikasi rendah. Namun berbeda dengan Andromax A yang sudah mengusung spesifikasi yang terbilang cukup tangguh untuk harga yang ditawarkan.

Smartphone ini mengusung layar seluas 4.5 inci dengan resolusi FWVGA dan sudah dilengkapi dengan fitur SVI (Sun Visibility Improvment) dari Qualcomm, di mana membuat layar tetap jernih meski di bawah sinar matahari. Ada pula fitur smart screen, di mana Anda dapat menggambar pola tertentu untuk mengakses aplikasi dari kondisi layar terkunci.

Sementara untuk dapur pacunya, Andromax A telah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang sudah memiliki prosesor quad core 1.1GHz Cortex A7 dan GPU Adreno 304. Untuk kapasitas RAM sebesar 1GB dengan penyimpanan internal sebesar 8GB, serta slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan. Namun smartphone ini masih menjalankan OS Android 5 Lollipop.

Untuk kemampuan fotografinya, ponsel 4G termurah ini sudah mengusung kamera utama beresolusi 5MP dengan sensor BSI serta sudah mendukung autofocus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan kamera beresolusi 5MP fix focus dengan sudut pandang yang lebar.

Smartfren Andromax A cam

Tentu saja kemampuan utama dari ponsel ini adalah fitur dual SIM yang terdiri dari 4G LTE FDD-TDD untuk slot SIM 1, dan EDGE untuk slot SIM 2 yang keduanya aktif secara bersamaan. Andromax A juga sudah mengusung konektivitas seperti WiFi 802.11 /B/G/N, Bluetooth v4, micro-USB dan lain-lain. Tak lupa baterai berkapasitas 1.950mAh juga sudah tersemat pada smartphone ini.

Smartfren Andromax A tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, putih, dan emas. Sedangkan untuk harganya, ponsel ini ditawarkan Rp649.000 yang tersedia secara eksklusif di Alfacart.

NO COMMENTS

Leave a Reply