kredit: Okezone

Operator telekomunikasi tanah air, Smartfren terus memperkuat lini penjualan ponsel pintar miliknya. Mereka pun kini merilis smartphone baru yang diklaim menawarkan foto selfie yang bagus bernama Andromax C2s. Hal ini berkat keberadaan kamera sekunder 5MP di bagian depannya.

Deputi CEO Smartfren Telecom Djoko Tata Ibrahim mengatakan kalau keunggulan dari smartphone ini adalah harganya yang murah. Bagaimana tidak, smartphone tersebut bisa diperoleh dengan harga hanya 800 ribuan. Terlebih ponsel ini menawarkan dua kamera 5MP yang terdapat di bagian belakang serta depan.

kredit: Okezone
kredit: Okezone

Spesifikasi lainnya, handphone ini mengandalkan layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA. Di dalamnya, terdapat prosesor dual core 1,2GHz Cortex A7 yang dibarengi oleh RAM 512MB plus memori internal berkapasitas 4GB. Untuk sistem operasinya, handphone ini memakai OS Android KitKat 4.4.

Seperti halnya ponsel Smartfren lain, handphone ini hadir dengan dukungan dual SIM card CDMA dan GSM. Selain itu, terdapat baterai berkapasitas 1.500 mAh. Mengenai harga jualnya, ponsel ini bisa diperoleh dengan banderol sebesar 849 ribu rupiah.

via Kompas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here