Smartfren Andromax E2+, Ponsel Casual Gaming Harga Terjangkau

Smartfren Andromax E2+, Ponsel Casual Gaming Harga Terjangkau

Selain mengutamakan layanan jaringan intenet, Smartfren juga terbilang rajin mengahadirkan smartphone terjangkau untuk semua kalangan. Kali ini smartfren bekerjasama dengan Hisense untuk menghadirkan smartphone baru yang bertajuk Andromax E2+. Smartphone ini dikhususkan untuk casual gaming dengan harga yang terbilang terjangkau.

(Kredit: Areanissa)
(Kredit: Areanissa)

Andromax E2+ diklaim sebagai smartphone casual gaming terbaik di kelasnya, karena dengan harga yang tidak begitu tinggi, smartphone ini menawarkan pengalaman bermain game casual yang lebih menyenangkan. Terlebih adanya dukunganĀ teknologi Dolby Digital Audio Enhancer membuat kualitas audio Andromax E2+ semakin jernih.

Sebagai ponsel kelas entry level, Andromax E2+ mengusung layar seluas 4.5 inci dengan resolusiĀ FWGA dan sudah menggunakan layar OCA LED. Sementara untuk sektor dapur pacu, smartphone ini disokong oleh chipset Snapdragon 212 yang sudah memiliki prosesor quad core 1,3GHz. Ada pula RAM sebesar 2GB dengan memori internal sebesar 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan microSD.

Untuk urusan fotografi bakal ditangani oleh kamera utama beresolusi 5MP dengan sensor BSI, LED flash, dan autofocus. Ada juga kamera depan 5MP dengan LED flash untuk menangkap foto selfie. Sedangkan untuk kapasitas baterainya sebesar 2000mAh yang sudah dilengkapi pula dengan fitur Quick Charging 1.0 yang dapat mengisi baterai 40% lebih cepat.

Teknologi Voice over LTE (VoLTE) juga tak lupa hadir dalam smartphone ini. Fitur ini memiliki keunggulan suara yang lebih jernih dan proses call setup. Bicara soal harga, Andromax E2+ hanya dibanderol sebesar Rp1.199.000 dan segera tersedia di galeri Smartfren atau toko ponsel terdekat.

NO COMMENTS

Leave a Reply