Smartfren Andromax R2, Usung Desain Elegan dengan Kamera 13MP BSI

Smartfren Andromax R2, Usung Desain Elegan dengan Kamera 13MP BSI

BeritaTeknologi.com

Smartfren memperbarui jajaran smartphone Andromax miliknya dengan smartphone Andromax R2 yang memiliki spesifikasi terbaik dibandingkan dengan smartphone Andromax lainnya. Andromax R2 menawarkan berbagai kelebihan, salah satunya adalah teknologi VoLTE yang siap dinikmati.

Andromax R2

Smartphone ini hadir dengan layar seluas 5 inci yang terasa lebih compact. Sedangkan untuk resolusinya masih HD 720×1280 piksel dengan fitur OGS dan sudah dilapisi Dragon Trail sebagai perlindungan dari goresan dan benturan. Sebagai produk yang di unggulkan, Andromax R2 telah membawa desain yang cukup elegan, di mana frame smartphone ini sudah terbuat dari metal.

Soal pemrosesan juga tak kalah dengan smartphone kelas menengah lain, karena Andromax G2 sudah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 415 yang sudah memiliki prosesor octa core 1,4 GHz dan GPU Adreno 405. Sementara untuk kapasitas RAM sebesar 2GB dengan penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas hingga 32GB.

Smartphone ini juga memiliki keunggulan di sektor fotografi karena sudah berbekal kamera utama 13MP dengan sensor BSI dan dilengkapi dengan dual LED flash. Sementara kamera depan beresolusi 5MP wide angel yang sudah dilengkapi pula dengan LED flash.

Untuk kapasitas baterainya, smartphone ini sudah memiliki kapasitas baterai sebesar 2.320mAh dan sudah menjalankan OS Android 5.1 Lollipop. Dengan merogoh kocek Rp1.699.000, Anda sudah bisa membawa pulang smartphone berteknologi VoLTE ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply