Sebuah smartphone dengan harga ramah di kantong baru saja dirilis secara resmi oleh Smartphone. Smartphone tersebut adalah Andromax U2 yang merupakan suksesor dari pendahulunya, Andromax U yang diluncurkan pada Januari kemarin.

Daya pikat utama dari smartphone ini adalah harganya yang sangat murah dengan spesifikasi yang tinggi. Handphone ini dipatok dengan harga 1,870 juta rupiah. Dengan banderol tersebut, konsumen bisa mendapatkan handphone Android yang di dalamnya menggunakan prosesor quad core dengan kecepatan 1.2GHz.

Selain itu, handphone ini juga menggunakan layar berteknologi IPS berukuran 4.5 inci yang mempunyai resolusi 1080p. Untuk sistem operasi, Andromax U2 ini menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1 dan dukungan GPU Adreno 203.

Di bagian belakang, smartphone ini mempunyai kamera 8MP yang disertai autofokus. Untuk kenyamanan dalam mendengarkan musik, smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Digital Plus. Selain itu terdapat pula memroi internal sebesar 4GB plus slot microSD yang mendukung hingga 32GB.\

via Jeruk Nipis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here