Provider telepon CDMA tanah air, Smartfren, baru saja mendatangkan dua produk handphone Android terbarunya ke pasaran. Dua smartphone tersebut adalah Andromax U3 dan New Andromax V2. Dan seperti halnya produk mereka sebelumnya, kedua smartphone ini juga dibanderol dengan harga yang tak terlalu mahal.

andromax u3 dan v2

Andromax U3 yang merupakan suksesor U2 hadir dengan layar 4.7 Inci yang dilengkapi pelindung Gorilla Glass. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon MSM8625Q 1.2GHz, RAM 1GB serta memori internal 4GB. Handphone ini juga mempunyai OS Android Jelly Bean 4.1 dan kamera utama 8MP plus kamera depan 2MP.

Sementara itu New Andromax V2 juga hadir dengan prosesor quad core. Bedanya, smartphone ini menggunakan prosesor quad core 1.2GHz dari MediaTek, yakni MT6589. Di dalamnya terdapat RAM 1GB serta memori internal 8GB.

Smartphone ini juga memiliki kamera utama 8MP yang dilengkapi AF dan LED flash di bagian belakangnya. Di depan, ada kamera sekunder 2MP. Bedanya, smartphone ini menghadirkan layar yang lebih besar, yakni 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Harga kedua smartphone ini pun tak terlalu berbeda jauh. Andromax U3 dibanderol seharga 2.1 juta rupiah. Sementara Andromax V2, dipatok dengan harga sedikit lebih mahal, yakni 2.2 juta rupiah.

via Metro TV