Provider telepon CDMA tanah air, Smartfren meluncurkan program yang menarik dalam ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2014 yang berlangsung di Jakarta pada tanggal 4-8 Juni ini. Program tersebut adalah trade-in yang bertujuan untuk menarik minat para pengunjung pameran agar mengganti smartphone lama dengan yang baru dari Smartfren.

Dalam program trade-in ini, pengunjung pameran bisa menukarkan smartphone lamanya dan sekaligus bisa memperoleh potongan harga sebesar 300 ribu rupiah jika ingin membeli handphone Andromax U2, U3 dan V3. Sebagai tambahan, pihak Smartfren juga memberi potongan harga sebanyak 400 ribu rupiah untuk pembelian Andromax Z.

trade-in smartfren

Program trade-in ini berlaku untuk semua jenis handphone, asalkan ponsel tersebut dalam kondisi yang bisa digunakan. Selain itu pihak Smartfren tidak mewajibkan adanya charger. Untuk mengikuti program ini, Anda bisa secara langsung datang ke Cendrawasih Hall, Booth C3 Jakarta Convention Center.

Selain program trade-in, Smartfren juga mengadakan sarana promosi menarik lainnya di ajang ICS 2014. Termasuk mereka juga mengadakan lomba-lomba dengan berbagai jenis hadiah.

via Smartfren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here