Smartfren Luncurkan Andromax MiFi Router M2S

Smartfren Luncurkan Andromax MiFi Router M2S

by -

Smartfren pada hari ini, 17 Spetember 2015 mengundang teman-teman media dan bloger untuk menghadiri sebuah acara, yakni peluncuran produk MiFi terbaru Smartfren yang bernama Andromax M2S. Smartfren sendiri akhir-akhir ini sedang gencar menghadirkan jaringan 4G LTE terbaru, yakni 4G LTE Advance yang memiliki kecepatan lebih tinggi dibandingkan 4G LTE biasa.

Sesi foto bersama petinggi Smartfren (Kredit: Smartfrenworld)
Sesi foto bersama petinggi Smartfren (Kredit: Smartfrenworld)

Sebelumnya Smartfren telah merilis produk-produknya yang mendukung jaringan 4G LTE, antara lain Smartfren Andromax R, Smartfren Andromax Q, Smartfren Andromax Qi, Smartfren Andromax Es, dan Smartfren Andromax EC. Selain kelima perangkat smartphone tersebut, smartfren juga sebelumnya telah merilis dua MiFi router yang bernama Andromax M2P dan Andromax M2Y, yang mana kedua mini WiFi ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE.

Nah, kini Smartfren mengundang bloger dan media di Jabodetabek untuk mengikuti acara peluncuran Andromax M2S dan mengunjungi pabrik LG Innotek Indonesia. Jika sebelumnya Andromax M2P dan M2Y merupakan produk buatan Huawei, MiFi Andromax M2S merupakan produk buatan pabrik LG Innotek Indonesia.

Pada acara peluncuran Andromax M2S tersebut nampak Head of Brand Communication Smartfren, Derrick Surya yang menyampaikan sambutan peluncuran produk tersebut. Tak hanya mengikuti acara peluncuran Andromax M2S saja, para Bloger dan media juga diajak jalan-jalan melihat proses pembuatan Andromax M2S di pabrik LG Innotek Indonesia yang juga satu lokasi dengan peluncuran Andromax M2S.

Andromax M2S (Kredit: Smartfrenworld)
Andromax M2S (Kredit: Smartfrenworld)

Nah untuk spesifikasi dari Andromax M2S sendiri memang belum diketahui hingga saat ini, namum sepertinya tidak berbeda jauh dengan kedua saudaranya yang sudah dipasarkan terlebih dahulu. Sedangkan untuk varian warnyanya, Andromax M2S memiliki tiga pilihan warna, yakni merah, biru, dan hitam. Andromax M2S ini dibanderol seharga Rp499.000 (Termasuk PPN).

NO COMMENTS

Leave a Reply