Smartfren Luncurkan Paket Data Internet Terbaru Pengganti Paket 4G True Unlimited

Smartfren Luncurkan Paket Data Internet Terbaru Pengganti Paket 4G True Unlimited

BeritaTeknologi.com

Para pengguna smartphone Smartfren kini harus siap-siap mengucapkan selamat tinggal untuk layanan paket True Unlimited yang disediakan oleh pihak Smartfren. Paket data internet tanpa kuota dengan biaya per bulan sebesar 75 ribu rupiah per bulan itu bakal berakhir pada penghujung April ini. Meski begitu, pengguna layanan internet Smartfren tak perlu kecewa. Pihak Smartfren pun telah menyiapkan paket penggantinya.

sumber gambar: majalahict
sumber gambar: majalahict

Dikutip dari Kompas Tekno, paket data internet pengganti True Unlimited itu disebut dengan nama Paket Kuota Super Besar 30 GB. Paket data internet ini ditawarkan oleh Smartfren dengan banderol sebesar 300 ribu rupiah. Dengan harga tersebut, pelanggan layanan internet Smartfren pun bisa menikmati data internet sebesar 30GB yang mempunyai batas waktu selama 90 hari.

Seperti halnya layanan terdahulu, pihak Smartfren pun akan memberikan promo khusus berupa bonus data sebesar 5GB. Bonus data ini berlaku hanya untuk pembelian pertama dan tidak berlaku kelipatan ataupun akumulasi. Jadi total pengguna layanan Smartfren bisa memperoleh paket data internet sebesar 35GB untuk 90 hari.

Selain Paket Kuota Super Besar 30 GB, pihak Smartfren juga menyediakan paket data internet lain untuk pengguna smartphone tanah air. Paket tersebut bernama Smartplan Limitless 75 ribu yang dikhususkan untuk mereka yang hobi chatting. Paket ini berisikan data internet sebesar 3GB ( 2GB + bonus 1GB) disertai dengan bonus telepon 1000 menit ke sesama pengguna Smartfren.

(BHK)

NO COMMENTS

Leave a Reply