You are currently viewing Smartphone Alcatel Idol X+ Dikabarkan bakal Hadir dengan Prosesor True Octa Core MediaTek

Handphone Cina merk Zopo menjadi yang pertama dalam penggunaan prosesor true octa core. Dan produsen lain nampaknya mulai berbondong-bondong untuk memakai prosesor dengan delapan core tersebut. Salah satunya adalah Alcatel Idol X+.

Menurut kabar yang dilansir dari GSM Insider, smartphone ini hadir di Cina dengan menggunakan brand TCL. Dan mereka pun telah bekerja sama dengan toko online JD.com untuk memasarkan smartphone ini di pasar Cina.

Handphone ini bakal hadir dengan prosesor MediaTek Octa Core yang dilengkapi RAM sebesar 2GB. Spesifikasi berikutnya, terdapat layar 5 inci Full HD, memori internal 16GB serta kamera utama 13MP di bagian belakang.

Penggunaan prosesor MediaTek pada handphone ini diketahui dari beberapa bocoran gambar yang beredar di internet. Dalam gambar tersebut, nampak ada logo MediaTek di bagian belakang handphone. Selanjutnya, berdasarkan gambar tersebut handphone ini juga mempunyai ukuran bezel yang tipis. Sayangnya belum diketahui kapan handphone ini bakal secara resmi diperkenalkan oleh Alcatel.

via GSM Insider

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply