Deretan smartphone dengan layar Quad HD semakin bertambah. Setelah sebelumnya terkuak informasi mengenai keberadaan Galaxy Note 4 dengan layar Quad HD, maka kini giliran produk smartphone dari Alcatel, tepatnya Alcatel One Touch D820.

Perusahaan asal Prancis tersebut diketahui tengah mengembangkan smartphone dengan layar Quad HD setelah keberadaan handphone One Touch D820 terkuak di tes benchmark GFXBench. Di situ diketahui kalau handphone ini mempunyai layar berukuran 4,6 inci dan resolusi Quad HD.

alcatel quad hd

Dari segi spesifikasi di dalamnya, handphone ini menawarkan kualitas untuk segmen menengah. Pihak Alcatel diketahui menggunakan prosesor octa core MediaTek MT6595 yang ditunjang oleh RAM sebesar 3GB dan memori internal sebesar 16GB.

Chip prosesor tersebut merupakan kombinasi antara core Cortex A17 dan Cortex A7. Chip ini juga mendukung jaringan 4G LTE serta mempunyai kecepatan hingga 2,2GHz. Selanjutnya, berkat chip prosesor itu, Alcatel One Touch D820 juga mampu merekam video 4K HD. Selanjutnya, handphone ini juga mempunyai dual kamera 8MP di belakang dan depan.

Belum ada informasi mengenai kapan handphone ini akan secara resmi diperkenalkan oleh Alcatel. Namun kita tunggu saja kabar berikutnya.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here