Kabar mengenai pembangunan smartphone dengan prosesor 64-bit dari Samsung muncul tak lama setelah Apple melansir iPhone 5S. Dan kini, kabar selentingan mengenai smartphone dari Samsung tersebut muncul dalam sebuah tes benchmark di GFXBench. Dari hasil tes benchmark itu pun akhirnya bisa diketahui sedikit informasi spesifikasi dari handphone Android Samsung itu.

Yang pertama adalah pada bagian prosesor. Nampak bahwa handphone ini akan menggunakan prosesor dari Qualcomm. Perusahaan asal Amerika tersebut saat ini memang telah mempunyai beberapa produk prosesor 64-bit. Di antaranya adalah Snapdragon 410, 610, 615, 808 serta 815.

benchmark samsung 64-bit

Dan dari tes benchmark ini terungkap kalau produk terbaru Samsung tersebut memakai prosesor 64-bit Snapdragon 410 yang dilengkapi GPU Adreno 306. Selanjutnya, handphone ini akan mempunyai layar berukuran 4,8 inci dengan resolusi 540 x 960, RAM 1GB dan memori internal 8GB.

Info selanjutnya, handphone yang mempunyai nomor model SM-G510F ini hadir dengan kamera utama 8MP yang mampu merekam video full HD. Sementara di depan terdapat kamera sekunder 5MP. Untuk sistem operasinya, smartphone ini menggunakan OS Android KitKat 4.4.2.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here