Produsen smartphone asal Taiwan, Acer kini mendatangkan dua produk handphone paling anyarnya ke tanah air. Dua produk tersebut adalah smartphone Android Acer Liquid E3 yang disasar untuk segmen menengah dan Liquid Z4 yang dibanderol dengan harga murah.

acer liquid e3

Acer Liquid E3 menawarkan layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD dan teknologi layar IPS. Handphone ini mempunyai kamera utama 13MP di bagian belakang serta kamera sekunder 2MP di depan. Handphone ini juga mempunyai teknogi DTS Studio Sound yang diklaim bisa menawarkan suara jernih.

Untuk bagian dalamnya, handphone yang memakai OS Android Jelly Bean 4.2.2 ini menggunakan prosesor quad core 1,2GHz. Prosesor tersebut dibarengi dengan RAM sebesar 2GB, UI Liquid serta memori internal sebesar 16GB.

Pihak Acer pun menjanjikan adanya upgrade ke Android KitKat pada produk terbarunya ini. Fitur lainnya, terdapat akses WiFi, GPS serta dukungan dual SIM card. Mengenai harganya, handphone ini dipatok sebesar 3,899 juta rupiah dan tersedia dengan warna hitam serta titanium.

via Chip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here