You are currently viewing Smartphone Android Acer Liquid Z5 yang Dilengkapi Launcher ala Live Tile Windows Phone kini Resmi Dijual di Eropa

Smartphone Android Acer Liquid Z5 yang Dilengkapi Launcher ala Live Tile Windows Phone kini Resmi Dijual di Eropa

Acer telah mengumumkan mengenai keberadaan smrtphone Android terbarunya bernama Liquid Z5. Dan smartphone yang diketahui mempunyai fitur Quick Mode ini pun kini telah tersedia di pasaran. Secara khusus, smartphone ini kini dijual di beberapa negara Eropa dan Taiwan.

Acer-Liquid-Z5

Smartphone ini memang memiliki keunikan tersendiri berkat fitur Quick Mode di dalamnya. Fitur tersebut pun merupakan sebuah aplikasi launcher yang membuat handphone Android ini mempunyai tampilan seperti Windows Phone. Pihak Acer pun mengandalkan fitur ala Windows Phone 8 tersebut sebagai sarana marketing handphone ini di Taiwan.

Handphone ini kini telah secara resmi dijual di beberapa negara Eropa seperti Inggris, Perancis, Italia dan Belanda. Mengenai harganya, smartphone ini dijual dengan banderol sebesar 229 USD. Dengan banderol tersebut, smartphone ini memiliki spesifikasi layar 5 inci qHD, prosesor dual core 1.3GHz, RAM 512MB serba baterai 2000 mAh.

via Phonearena

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.