XiaoMi sudah secara resmi memperkenalkan gelaran produk terbarunya, yakni RedMi Note. Perusahaan asal Cina itu pun baru saja mengumumkan kalau mereka juga bakal menyediakan smartphone ini untuk pasar di luar Cina. VP XiaoMi, Hugo Barra pun menjelaskan kalau peluncuran RedMi Note secara global akan dilakukan pada bulan Mei.

xiaomi redmi note

Di bulan tersebut, negara-negara di luar Cina yang bakal disambangi oleh XiaoMi RedMi Note adalah Taiwan, Hong Kong serta Singapura. Barra pun menjelaskan kalau pihaknya juga berencana untuk mendatangkan smartphone tersebut ke negara-negara lain dalam waktu dekat setelah kedatangan di tiga negara tersebut.

Mengenai harganya, smartphone RedMi Note akan dijual secara global dengan banderol 129 USD (1,4 juta rupiah) untuk versi octa core 1.4GHz dan 159 USD (1,8 juta rupiah) untuk versi octa core 1.7GHz. Dengan begitu, maka pihak XiaoMi tidak memberlakukan kebijakan harga yang berbeda antara pasar global dengan pasar di Cina.

RedMi Note merupakan smartphone terbaru dari XiaoMi dan adalah suksesor dari XiaoMi RedMi. Berbeda dengan pendahulunya, smartphone in ihadir dengan layar lebih besar, yakni 5.5 inci dan prosesor octa core di bagian dalamnya.

via Phonearena