Satu lagi smartphone terbaru dari Oppo yang kini telah secara resmi mulai dijual ke tanah air. Handphone tersebut adalah Oppo N3 yang merupakan suksesor dari smartphone dengan kamera rotasi Oppo N1. Di Indonesia, handphone ini akan ditawarkan dengan harga sebesar 7,99 juta rupiah.

CEO Oppo Indonesia Jet Lee mengatakan kalau proses penjualan Oppo N3 secara pre-order akan dilakukan dari tanggal 15 Januari hingga 20 Januari 2015. Dan pemesanan tersebut bisa secara langsung dilakukan oleh para calon konsumen di toko online resmi milik Oppo Indonesia.

oppo n3_1

Handphone ini sendiri mengandalkan kamera 16MP yang bisa diputar hingga 206 derajat. Dengan begitu, kamera tersebut pun bisa dijadikan baik sebagai kamera utama ataupun kamera depan. Sangat cocok bagi yang suka foto selfie.

Selain itu, handphone berlayar 5,5 inci beresolusi full HD ini juga mempunyai performa tinggi. Hal ini berkat keberadaan prosesor quad core Snapdragon 801 berkecepatan 2,3GHz yang ditunjang oleh RAM 2GB. Tak lupa, terdapat pula dukungan teknologi fast charging VOOC.

via Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here