Demam smartphone Android hampir terjadi di seluruh belahan dunia. Tak terkecuali di negara tetangga Filipina. Bahkan terdapat sebuah produk menarik yang baru saja dirilis oleh Cherry Mobile bernama Cozmoz Z.

Smartphone Cozmoz Z ini hadir dengan fitur kamera depan 8MP dan kamera belakang 18MP. Sebagai tambahan, kamera belakang dilengkapi dengan BSI dan LED flash. Menariknya, smartphone ini bukanlah handphone dengan kamera depan terbesar yang ada di pasaran. Sebelumnya, sudah ada smartphone ThL Monkey King yang dilengkapi kamera depan 13MP.

Selain menawarkan fitur kamera yang menarik, smartphone ini memiliki spesifikasi yang tak kalah. Layar 5 inci Cozmoz Z ini mempunyai resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Di bagian dalamnya, smartphone ini menghadirkan prosesor quad core MediaTek MT6598 dengan kecepatan 1.5GHz yang ditunjang oleh RAM 1GB dan memori internal sebesar 8GB.

Selain itu, smartphone ini juga hadir dengan fitur dual SIM card dan memakai OS Android Jelly Bean 4.2.2. Di bagian belakang, terdapat baterai berkapasitas 2000 mAH. Smartphone ini juga dilengkapi fitur pendukung lainnya seperti Bluetooth, Radio, USB dan lainnya.

via GSM Insider

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here