Sebuah langkah marketing yang cukup aneh dilakukan oleh Huawei. Perusahaan asal Cina tersebut baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Huawei Ascend P7 mini. Handphone ini adalah versi mini dari Huawei Ascend P7. Padahal untuk saat ini, pihak perusahaan masih belum secara resmi memperkenalkan handphone Huawei Ascend P7.

ascend p7 mini

Smartphone Ascend P7 mini ini hadir dengan layar berukuran 4.5 inci yang mempunyai resolusi 540 x 960 piksel. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon 400 berkecepatan 1,2GHz. Selanjutnya, smartphone ini menggunakan GPU Adreno 305, RAM sebesar 1GB serta memori internal berkapasitas 8GB.

Kalau ingin menyimpan data lebih banyak, handphone ini pun memberikan fasilitas slot microSD yang mendukung hingga 32GB. Untuk sistem operasinya, Ascend P7 mini ini menggunakan OS Android Jelly Bean 4.3. Sementara untuk sumber tenaganya terdapat baterai berkapasitas 2000 mAh.

Handphone ini menggunakan kamera utama 8MP di bagian belakang serta kamera sekunder 5MP di depan. Untuk permasalahan konektivitas, terdapat dukungan terhadap jaringan 4G LTE yang memungkinkan kecepatan download maksimum hingga 150Mbps dan kecepatan upload maksimum hingga 50mbps.

Belum ada pengumuman mengenai harga dari smartphone mini ini. Handphone ini sendiri telah secara resmi diperkenalkan kepada publik Jerman. Dan dalam waktu dekat, mereka pun akan segera memasarkannya di kawasan Eropa.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here