Sebuah smartphone terbaru dari Huawei kini resmi diperkenalkan. Handphone tersebut adalah Huawei Glory 5C yang baru saja secara resmi diperkenalkan perusahaan tersebut di Cina. Handphone ini pun hadir ke pasaran dengan banderol yang cukup murah, yakni sebesar 599 yuan atau setara 1,1 juta rupiah.

Meski mempunyai banderol yang murah, handphone ini dilengkapi spesifikasi cukup menarik. Huawei Glory 5C ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core berkecepatan 1,3Ghz yang disokong oleh RAM berkapasitas 1GB.

huawei honor glory 5c

Lebih lanjut, handphone ini mempunyai memori internal 4GB dan terdapat pula slot microSD. Sementara itu di bagian belakang, tersemat kamera utama 8MP serta kamera depan 5MP. Untuk sistem operasinya, handphone ini menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2.2.

Sayangnya, kemungkinan besar handphone ini hanya akan dijual secara ekslusif di pasar Cina. Dan untuk para pengguna smartphone di luar Cina nampaknya tak bisa memperoleh handphone ini.

via GSM Dome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here