Sebuah smartphone terbaru dari Lenovo K910 Vibe Z dengan nama Lenovo K920 akhirnya secara resmi dipamerkan kepada publik. Pihak Lenovo pun baru saja mempertunjukkan tampilan dari smartphone itu pada sebuah ajang yang berlangsung di negara tirai bambu.

Smartphone ini mempunyai layar dengan ukuran lebih besar dan resolusi lebih tinggi dibandingkan pendahulunya. Lenovo K920 ini hadir dengan layar berukuran 6 inci dan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel. Sebagai tambahan, pihak Lenovo juga mendesain smartphone ini dengan bezel yang sangat tipis.

lenovo k920_1

lenovo k920_2

Untuk sistem operasinya, Lenovo menyematkan OS Android KitKat 4.4. Di dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon 801 dan dukungan terhadap jaringan LTE. Selanjutnya, handphone dengan ukuran tipis 7,7 milimeter ini mempunyai kamera utama 16MP dengan OIS dan kamera depan 5MP.

lenovo k920_3

Pihak Lenovo belum memberikan keterangan resmi terkait kapan mereka akan mulai memasarkan handphone ini. Mereka juga masih bungkam mengenai harga dari handphone tersebut. Namun setelah dipamerkan secara resmi, maka pihak Lenovo kemungkinan besar akan sebentar lagi mengungkapkan informasi tersebut.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here