Sebuah video di YouTube menunjukkan kemampuan tahan air dari smartphone LG G3. Dalam video tersebut, diperlihatkan bagaimana smartphone produk terbaru dari LG tersebut dimasukkan dalam air selama 2 jam nonstop. Dan menariknya, setelah handphone tersebut diambil, tidak ada permasalahan yang dijumpai.

Pihak LG sendiri tidak menjelaskan adanya sertifikasi IP tertentu pada handphone ini. Biasanya, sertifikasi IP dilakukan oleh sebuah produsen smartphone untuk memperlihatkan kemampuan ketahanan produk miliknya. Dan hal ini tidak dilakukan oleh LG, jadi para konsumen pun tidak mengetahui seberapa jauh ketahanan dari smartphone LG G3.

tes basah

Namun demonstrasi di video YouTube ini pun benar-benar menunjukkan kemampuan yang dimiliki oleh smartphone berlayar Quad HD tersebut. Jadi, bagi para pemilik smartphone Android LG G3 nampaknya tidak terlalu khawatir kalau handphone Anda kehujanan atau tercelup ke dalam air.

LG G3 merupakan produk andalan terbaru dari LG. Handphone ini mempunyai layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon 801 dengan kecepatan 2,5GHz yang ditunjang RAM sebesar 3GB.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here