Tak bisa dimungkiri saat ini Evercoss merupakan salah satu produsen smartphone lokal tersukses di tanah air. Dan perusahaan yang berencana untuk go internasional ini pun baru saja mengungkapkan pencapaian salah satu handphone terbarunya yang ditujukan untuk segmen menengah ke bawah, yakni Evercoss A7T.

Dikutip dari Tabloid Pulsa, pihak Evercoss mengungkapkan kalau angka penjualan smartphone tersebut telah mencapai 800 ribu unit. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh CMO Evercoss Janto Djojo. Dia pun mengatakan kalau angka 800 ribu unit sudah cukup bagus. Bahkan Janto pun yakin angka penjualan itu akan terus mengalami peningkatan.

evercoss a7t

Evercoss A7T merupakan salah satu produk Evercoss yang ditujukan untuk segmen bawah. Dengan harga di bawah satu juta rupiah, tepatnya 749 ribu rupiah, handphone ini pun banyak diminati oleh kalangan low end. Terlebih handphone ini juga menawarkan spesifikasi yang cukup lumayan.

A7T ini hadir dengan layar berukuran 4 inci yang mempunyai resolusi 400 x 800 piksel. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor dual core berkecepatan 1,3GHz. Sementara itu untuk keperluan fotografi, smartphone ini menggunakan kamera utama 5MP dan kamera depan 1,3MP.

via Tabloid Pulsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here