Bagi Anda yang menunggu kedatangan smartphone Android pertama dari Nokia, maka kini tak lama lagi handphone tersebut akan bisa dijumpai di tanah air. Menurut kabar yang dilansir dari Liputan6, pihak Nokia telah menyebarkan undangan peluncuran smartphone tersebut. Undangan tersebut pun menunjukkan kalau perusahaan Finlandia tersebut akan memperkenalkan Nokia X ke Indonesia pada 27 Maret esok.

nokia x

“Buktikan serunya menggunakan Nokia X yang menggabungkan layanan terbaik Nokia, Microsoft, dan akses ke aplikasi Android”, tulis Nokia dalam undangan tersebut. Sejauh ini, smartphone tersebut telah menyambangi dua negara lainnya di Asia Tenggara, yakni di Filipina dan Malaysia. Dengan begitu, Indonesia menjadi negara ketiga di Asia Tenggara yang mendapatkan Nokia X.

Smartphone Nokia X sendiri merupakan satu dari tiga handphone Android milik Nokia. Dua smartphone lainnya adalah Nokia X+ dan XL. Nokia X hadir dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel yang mempunyai prosesor dual core 1GHz. Menariknya, di pasar negara lain, handphone ini akan dijual secara bundling dengan microSD berkapasitas 4GB serta aplikasi messenger WeChat.

via Liputan 6