Minggu depan diperkirakan bakal menjadi ajang peluncuran smartphone Nokia Android baru dari Microsoft. Smartphone terebut adalah Nokia X2 yang kabarnya diperkenalkan kepada publik 24 Juni mendatang. Pihak Nokia pun telah meluncurkan teaser dengan tema Green Envy dan hitungan mundur yang berakhir pada 24 Juni nanti.

Gambar teaser tersebut tidak mengungkapkan informasi apapun terkait keberadaan smartphone Android Nokia X2. Namun gambar teaser ini mempunyai kemiripan dengan yang dilakukan oleh Nokia pada saat pertama kali meluncurkan smartphone Android pertamanya, yakni Nokia X.

nokia green envy

Menurut rumor yang berkembang, handphone Nokia X2 diluncurkan dengan layar berukuran 4,3 inci dan beresolusi 800 x 480 piksel. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor dual core Snapdragon 200 yang dibarengi oleh RAM sebesar 1GB. Handphone ini hadir dengan kamera utama 5MP di bagian belakang serta memori internal sebesar 4GB.

Handphone ini juga bakal menjadi smartphone Android pertama yang diluncurkan oleh Microsoft. Peluncuran handphone ini juga menunjukkan komitmen Microsoft untuk terus meluncurkan produk Android dari Nokia meski mereka telah membeli divisi mobile devices and services dari perusahaan asal Finlandia itu.

via VR-Zone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here