Smartphone Android Nougat Asus Zenfone Pegasus 3S Telah Diumumkan dengan Kapasitas Baterai...

Smartphone Android Nougat Asus Zenfone Pegasus 3S Telah Diumumkan dengan Kapasitas Baterai Jumbo

BeritaTeknologi.com

Pada pekan lalu, Asus berhasil menjadi pusat perhatian karena perusahaan asal Taiwan tersebut telah meluncurkan dua smartphone baru, yakni Asus Zenfone Zoom dan Zenfone AR. Untuk Zenfone Zoom fokus pada kemampuan kamera yang mumpuni, sementara untuk Zenfone AR mendapat dukungan Google Tango.

asus-zenfone-pegasus-3s-2
(kredit: Anzhuo)

Namun Asus tidak hanya meluncurkan dua smartphone high-end tersebut saja, karena perusahaan juga baru saja meluncurkan Asus Zenfone Pegasus 3S yang menyasar segmen lebih rendah. Smartphone ini merupakan upgrade dari Asus Zenfone Pegasus 3 yang telah diumumkan tahun lalu. Lalu spesifikasi apa saja yang dimiliki oleh smartphone ini?

(kredit: Anzhuo)
(kredit: Anzhuo)

Asus Zenfone Pegasus 3S hadir dengan layar seluas 5,2 inci dan memiliki tingkat resolusi HD 720 piksel. Untuk dapur pacunya ditenagai oleh chipset MediaTek MT6750 dengan prosesor octa-core yang disandingkan dengan 3GB RAM dan penyimpanan intenal 32/64GB. Terdapat juga sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol home.

(kredit: Anzhuo)
(kredit: Anzhuo)

Untuk urusan fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 13MP dengan aperture f/2.0 dan fitur PDAF. Sementara untuk selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 8MP. Menariknya, smartphone ini dibekali dengan baterai super jumbo, yakni sebesar 5000 mAh dan sudah menjalankan OS Android Nougat. Untuk harganya, diketahui varian 64GB dari Asus Zenfone Pegasus 3S ini dibanderol seharga 2000 Yuan atau setara dengan Rp4 jutaan.