Satu lagi opsi smartphone octa core yang kini bisa didapatkan di tanah air. Smartphone tersebut adalah Alcatel OneTouch Flash yang telah secara resmi mulai diperkenalkan dan di pasarkan di Indonesia. Pihak Alcatel pun akan memulai layanan pre-order smartphone ini pada tanggal 12 Desember mendatang.

Untuk masa pre-order, pihak Alcatel memberikan harga khusus. Jika harga normal adalah sebesar 2,499 juta rupiah, maka dalam masa pre-order tersebut mereka memberikan potongan yang cukup besar. Lebih tepatnya, Anda akan bisa menghemat uang sebesar 600 ribu rupiah, karena handphone ini hanya ditawarkan dengan banderol 1,899 juta rupiah.

onetouch flash

Untuk spesifikasinya sendiri, ponsel ini hadir dengan kualitas yang cukup baik. Ponsel ini mengandalkan layar IPS berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel untuk menampilkan kontennya. Selain itu, di bagian dalam terdapat prosesor octa core MediaTek MTK6592M yang memiliki kecepatan 1,4GHz.

Namun yang cukup disayangkan adalah kapasitas RAM yang tersedia hanya 1GB. Sedangkan untuk penyimpanan data, terdapat memori internal berkapasitas 8GB dan bisa ditambah hingga 32GB menggunakan microSD. Di bagian belakang, smartphone ini menggunakan kamera utama 13MP dengan LED flash , serta kamera sekunder 5MP di bagian depan. Ponsel ini tak mendukung 4G LTE, dan menggunakan baterai berkapasitas 3200 mAh.

via Tabloid Pulsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here