Beberapa bulan kemarin, sempat muncul kabar mengenai keberadaan smartphone octa core dengan desain menarik dari Lenovo dengan kode nama Golden Warrior. Dan kini, smartphone tersebut telah secara resmi diperkenalkan oleh Lenovo dan menyebutnya dengan nama Lenovo Golden Warrior A8.

Seperti laporan sebelumnya, handphone tersebut kini resmi hadir dengan prosesor octa core MediaTek MT6592. Handphone ini hadir ke pasaran dengan sistem operasi Android KitKat 4.4.2. Selain itu, handphone ini akan menggunakan RAM sebesar 2GB dengan memori internal berkapasitas 16GB.

lenovo golden warrior A8_1

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 13MP yang dibarengi oleh kamera depan 5MP. Sebagai tambahan, kamera utama handphone ini akan memperoleh dukungan berupa dual LED flash.Handphone dengan layar 5 inci dan resolusi HD ini tersedia dalam empat pilihan warna, yakni pink, gold, hitam serta putih.

Menilik spesifikasinya, Anda mungkin mengira kalau handphone ini dipatok dengan harga tinggi. Jangan salah, pihak Lenovo mematok banderol yang sangat murah, sekitar 128 USD atau 1,5 juta rupiah. Melihat harga yang ditawarkan, sepertinya handphone ini sengaja dirilis untuk menyaingi RedMi Note milik XiaoMi.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here