Nexian telah secara resmi mengungkapkan harga jual dari ponsel Android One buatannya, yakni Nexian Journey One. Dan kini, produsen smartphone Android One lainnya, yakni Mito pun tak mau ketinggalan. Ponsel Android One milik Mito, yakni Mito Impact bakal dipasarkan dengan banderol yang lebih mahal dibandingkan Journey One, yakni seharga 1,2 juta rupiah.

Meski dipatok dengan banderol lebih mahal, Mito memberikan harga promosi yang jauh lebih ringan. Ponsel yang bisa dipesan terhitung pada hari Kamis tanggal 5-11 Februari 2015 ini, dijual dengan harga promo untuk beberapa pengguna kartu kredit, di antaranya adalah BCA, BRI, Danaman serta Standard Chartered. Selanjutnya, ponsel akan dikirimkan kepada para pemesan terhitung tanggal 23 Februari.

mito impact

Untuk pengguna kartu kredit BRI dan BCA, Mito mematok ponsel Android One miliknya itu dengan harga sebesar 699 ribu rupiah. Sementara itu, untuk pengguna kartu kredit Danaman dan Standard Chartered, Mito Impact bisa diperoleh seharga 749 ribu rupiah. Harga promosi ini hanya berlaku selama masa pre-order hingga tanggal 11 Februari. Dan setelah masa promosi berakhir, harga jual smartphone ini kembali menjadi 1,2 juta rupiah.

via Kompas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here