kredit: metrotvnews

Google mengungkapkan kalau smartphone Android One di Indonesia bakal dipasarkan dengan harga berkisar di angka 1,4 juta rupiah. Namun pada kenyataannya, harga jual smartphone Android One ternyata jauh lebih murah. Salah satunya adalah Nexian Journey One yang telah secara resmi diperkenalkan dengan banderol sebesar 999 ribu rupiah.

Dengan harga semurah itu, pihak Nexian pun yakin kalau stok smartphone yang mereka persiapkan bakal habis dalam jangka satu minggu. Terlebih untuk penjualan smartphone Android One Nexian Journey One itu, mereka telah menggandeng dua situs jual beli online sebagai sarana penjualannya. Dua situs jual beli tersebut adalah Blanja.com dan Jakartanotebook.com.

kredit: metrotvnews
kredit: metrotvnews

Pihak Nexian pun mengungkapkan kalau mereka bakal hanya menyediakan smartphone Android One buatannya secara online. Mereka pun menganggap kalau penjualan secara online lebih efektif karena telah mencakup seluruh area di Indonesia. Dengan kondisi seperti itu, Nexian pun tak berniat untuk melakukan penjualan Journey One secara offline.

via Detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here