Sebuah kejadian yang tak mengenakkan menimpa perusahaan produsen smartphone OnePlus. Perusahaan yang didirikan oleh mantan pegawai Oppo itu baru saja mendapat reputasi buruk karena handphone terbarunya meledak dan melukai pemiliknya.

Adalah seorang user bernama MiYzu di forum OnePlus yang mengaku telah menjadi korban meledaknya handphone tersebut. Dia mengaku kalau baterai handphone Android OnePlus yang berada di kantong tersebut tiba-tiba meledak pada saat dirinya berjalan di subway.

oneplus meledak_2

Dia mengatakan kalau handphone tersebut meledak secara tiba-tiba tanpa ada peringatan terlebih dulu. Dan karena ledakan tersebut, pemilik OnePlus itu pun harus menderita luka bakar ringan. Sementara handphone Oneplus miliknya sudah tak berwujud dan rusak cukup parah.

oneplus meledak_1

Pihak OnePlus diwakili oleh Direktur OnePlus Global, Carl Pei pun mengucapkan permintaan maafnya terkait kejadian tak mengenakkan itu. Dia mengatakan kalau perusahaannya telah menghubungi user bernama MiYzu dan mempelajari kejadiannya secara lebih rinci. Bahkan OnePlus juga telah mengirimkan salah seorang stafnya untuk mengambil handphone yang meledak tersebut agar bisa diteliti penyebab utamanya.

Tak lupa, Pei juga mengatakan kalau user bernama MiYzu itu juga akan memperoleh handphone OnePlus pengganti yang baru. Tak lupa, pihak perusahaan juga akan mengganti kerusakan yang terjadi pada celana jeans serta case handphonenya. Sebagai tambahan, OnePlus juga menyediakan biaya perawatan luka bakar yang diakibatkan oleh meledaknya handphone.

via Android Police

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here