Pihak Oppo sebelumnya telah mengumumkan keberadaan Android berlayar 2K HD 2560 x 1440 piksel bernama Find 7 miliknya ke pasar Indonesia. Namun mereka juga ternyata turut memasarkan smartphone Android lainnya yang merupakan versi murah dari Find 7, yakni Oppo Find 7a.

oppo find 7a

Sebagai handphone versi murah, ternyata Find 7a juga tidak dijual dengan harga yang murah-murah amat. Untuk mendapatkan handphone ini, Anda harus mengeluarkan uang sebesar 5,999 juta rupiah atau hampir 6 juta rupiah. Sebuah harga yang tidak murah bukan?

Mengenai spesifikasinya, handphone ini memang tidak hadir dengan kualitas yang murahan. Alih-alih hadir dengan layar 2K HD, handphone android Find 7a ini mempunyai layar berukuran 5.5 inci beresolusi full HD. Selanjutnya, handphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 800 yang memiliki kecepatan 2,3GHz, RAM 2GB, ROM 16GB serta baterai berkapasitas 2800 mAh.

Selain itu, Find 7a ini memiliki kesamaan pada ukuran layar serta kamera utama yang tersemat di bagian belakangnya. Kamera tersebut bisa digunakan untuk merekam video full HD dan ada pula kamera sekunder 5MP yang berada di bagian depan handphone.

via Jeruk Nipis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here