Smartphone Andromax Turun Harga, Rp200 Ribuan Bisa Dapat Smartphone 4G LTE RAM...

Smartphone Andromax Turun Harga, Rp200 Ribuan Bisa Dapat Smartphone 4G LTE RAM 1GB

Smartfren telah mengumumkan jika beberapa tipe smartphone bundling Andromax miliknya turun harga. Tentu dengan penurunan harga ini kita bisa mendapatkan smartphone Andromax dengan harga yang lebih murah dari harga normal. Harga spesial yang mereka tawarkan cukup menarik, yakni mulai dari Rp200 ribuan. Lalu smartphone Andromax apa saja yang mendapatkan harga spesial?

Andromax Ec

Banner-turun-harga_02 - Copy 1

Smartphone ini merupakan yang terendah sekaligus termurah. Jika dulu saat meluncur smartphone ini dibanderol Rp849 ribu, kini Anda dapat memiliki smartphone tersebut dengan harga Rp299 ribu. Smartphone ini memiliki layar 4 inci, OS Lollipop, RAM 1GB, ROM 8GB, slot microSD, kamera 5MP depan & belakang, serta mendukung 4G LTE & GSM.

Andromax Es

Banner-turun-harga_03 - Copy 1

Kemudian ada juga Andromax Es yang spesifikasinya sama persis dengan Andromax Ec. Perbedaannya terletak pada merek produsen. Jika Andromax Ec merupakan smartphone buatan Haier, Andromax Es merupakan smartphone buatan Hisense. Harga smartphone ini juga sama persis dengan Andromax Ec.

Andromax E2

Banner-turun-harga_04_

Andromax E2 juga mendapatkan potongan harga, dimana harga smartphone ini sekarang menjadi Rp499.000. Smartphone 4G LTE ini memiliki layar 4,5 inci, OS Lollipop, RAM 1GB, ROM 8GB, kamera 5 MP dengan flash baik di depan maupun belakang. Smartphone ini juga sudah memiliki dukungan VoLTE.

Andromax R2

Banner-turun-harga_05 - Copy 1

Smartphone terakhir dan yang memiliki spesifikasi paling tinggi adalah Andromax R2. Dengan harga Rp1.199.000 Anda sudah bisa mendapatkan smartphone 5 inci HD IPS OGS, OS Lollipop, RAM 2GB, ROM 16GB, dan sudah mendukung VoLTE. Smartphone ini juga memiliki kamera utama 13MP dengan dual-flash serta kamera depan 5MP wide angle dengan flash juga.

Harga spesial ini berlaku mulai tanggal 27 April hingga tanggal 31 Desember 2017 dan hanya bisa dibeli di Gallery Smartfren dan telesales.

9 COMMENTS

  1. Smartfren termasuk operator Seluler yg Akan Bangkrut, Seperti Esia yg hilang terkubur Hidup2.

  2. memang sih murah… saking murahnya sampai2 tidak ada stok. barusan saya dari galeri smartfren kudus. katanya stok sudah habis. saya tanya kapan ada lagi? katanya tidak akan ada lagi

  3. betul. promonya sih beneran tp barangnya yg nggak ada, percuma disamperin semua galeri tapi barangnya nggak

Leave a Reply