Pada tahun ini banyak yang menunggu kedatangan smartphone terbaru dari Apple, digadang-gadang bakal bernama iPhone 6. Dan kini, menurut sebuah provider telepon Jerman Deutsche Telekom seperti dikutip dari GSM Arena mempunyai indikasi jawaban dari peluncuran smartphone itu.

Menurut kabar tersebut, iPhone terbaru dari Apple akan diluncurkan pada tanggal 19 September 2014. Rentang waktu peluncuran iPhone terbaru ini pun hampir bersamaan dengan proses perilisan dua iPhone generasi sebelumnya yang juga dilakukan pada bulan September.

iphone terbaru

Menariknya, hingga kini publik masih terus bertanya-tanya mengenai tampilan dari smartphone terbaru Apple itu. Kabar yang beredar mengungkapkan kalau iPhone 6 akan hadir dengan layar berukuran 4,7 inci. Namun rumor lainnya mengungkapkan kalau Apple juga menyiapkan iPhone terbaru dengan layar berukuran lebih besar lagi, tepatnya 5,5 inci.

Bisa saja kehadiran iPhone berlayar besar itu menjadi kejutan dari Apple pada tahun ini. Sebelumnya, mereka pun melakukan hal serupa dengan mengenalkan iPhone 5C yang hadir dengan desain warna-warni. Walau pada akhirnya iPhone 5C tersebut kurang begitu sukses di pasaran.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here