Oppo N1 baru diperkenalkan sebagai smartphone asal Cina yang memiliki kamera rotasi. Dan produsen smartphone lainnya asal Cina, BBK Electronics, pun kemungkinan besar juga bakal menghadirkan smartphone dengan kualitas kamera yang tak kalah.

Perusahaan yang meluncurkan smartphone dengan merek Vivo tersebut pun dirumorkan tengah menyiapkan produk terbaru yang menggunakan chip prosesor image Nikon Expeed. Dengan keberadaan chip prosesor tersebut, smartphone Vivo terbaru itu pun bakal hadir dengan kemampuan fotografi yang tinggi.

Spekulasi yang beredar mengungkapkan kalau prosesor yang digunakan adalah Expeed 3 ARM yang digunakan pada tahun 2011 pada kamera Mirrorless Nikon 1 Series. Bersamaan dengan chip prosesor tersebut, smartphone Vivo terbaru itu memakai kamera 20MP yang dilengkapi aperture f/2.0 yang bagus dipakai untuk kondisi pencahayaan rendah.

Baik Nikon ataupun BBK masih belum memberikan keterangan resmi mengenai keberadaan smartphone tersebut. Namun keberadaan smartphone ini pun tentunya akan memberikan persaingan tersendiri di segmen smartphone kamera yang saat ini lebih condong pada Lumia 1020 dengan kamera 41MPnya.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here