Jika Anda belum mengenal brand smartphone Wileyfox, itu adalah smartphone yang diproduksi oleh perusahaan asal Inggris bernama Wileyfox. Selama ini kita memang jarang mengenal brand smartphone asal Eropa, karena perusahaan smartphone Asia masih mendonimasi pasaran saat ini. Wileyfox sendiri baru saja meluncurkan smartphone baru bernama Swift 2X yang merupakan penerus Swift 2.

Swift2X_hero_image

Smartphone terbaru ini mengusung layar seluas 5,2 inci dengan resolusi Full HD 1080p yang sudah dilapisi kaca Gorilla Glass 3 untuk perlindungannya. Untuk dapur pacunya, smartphone ini menggunakan chipset yang sama seperti Nokia 6, yakni Qualcomm Snapdragon 430 yang memiliki prosesor octa-core A53. Smartphone ini mengusung kapasitas RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB.

 

externalSwift 2 sendiri mengandalkan kamera dari Samsung, yakni 16MP di belakang dan 8MP di depan. Tak ketinggalan, smartphone ini juga sudah mengusung sensor fingerprint di bagian belakang yang mendukung Android Pay dan mengusung baterai sebesar 3010mAh dengan fitur Quick Charge 3.0.

Meski smartphone ini buatan pabrikan Eropa, namun Wileyfox Swift 2X ini sudah mendukung fitur dual SIM yang dapat menangkap jaringan 4G LTE. Smartphone ini menjalankan OS Cyanogen 13,1 yang berbasis Android 6.0 Marshmallow. Soal harga, Wileyfox Swift 2X dibanderol seharga 219 Poundsterling atau setara dengan Rp3,5 jutaan. Harga yang dibanderol tidak terpaut jauh dengan Nokia 6 yang sama-sama mengandalkan chipset Snapdragon 430.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here