You are currently viewing Smartphone Asus X002 Muncul dengan Chip Prosesor MediaTek 64-bit dan Dukungan 4G LTE

Sebuah smartphone terbaru dari Asus diketahui muncul di situs TENAA Cina. Dan ponsel dengan kode nama X002 tersebut juga diketahui muncul di database situs benchmark GFXBench. Menariknya, handphone ini hadir dengan prosesor 64-bit dan memiliki dukungan konektivitas 4G LTE Cat 4.

Dalam dua versi kemunculannya tersebut, handphone ini nampak memiliki perbedaan. Di situs TENAA, handphone ini disebutkan menggunakan RAM sebesar 1GB. Sementara di GFXBench, ponsel tersebut diyakini memiliki RAM berkapasitas 2GB.

asus x002_1

 

asus x002_2

Terlepas dari perbedaan RAM, spesifikasi lainnya dari kedua versi kemunculannya tersebut memiliki persamaan. Pada bagian prosesor, terdapat prosesor quad core 64-bit MediaTek MT6732 berkecepatan 1,5GHz yang dilengkapi GPU Mali-T760.

Selain dukungan terhadap konektivitas LTE, handphone ini hanya memiliki satu slot SIM card. Dan fitur konektivitas lain seperti WiFi, Bluetooth, microUSB 2.0 serta GPS dengan dukungan A-GPS bisa dijumpai pada ponsel ini.

asus x002_3

Di bagian belakang, hanpdhone ini disebutkan memiliki kamera utama 8MP. Sementara di depan, terdapat kamera sekunder 5MP. Untuk ukuran layarnya sendiri, handphone ini dikabarkan punya layar 5 inci dengan resolusi HD.

via Softpedia

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply