Baru-baru ini diketahui smartphone terbaru dari Asus dengan nomor model X00GD telah mendapatkan sertifikasi WiFi dari Aliansi WiFI (WFA). Ya, seperti yang pernah kita lihat sebelumnya, perangkat X00GD ini pernah muncul di situs TENAA pada bulan Desember tahun lalu, yang terbilang cukup lama tenggelam tanpa menampakan lagi bocoran tentangnya.

ASUS X00GD

Daftar WiFi untuk perangkat ini mengungkapkan jika sistem operasi yang dijalankan oleh Asus X00GD adalah Android 7.0 Nougat, dimana daftar TENAA juga mengungkapkan informasi yang sama. Seperti biasanya, sertifikasi WiFi tidak menyediakan banyak informasi mengenai spesifikasi yang dimiliki sebuah perangkat, namun kita telah mendapatkan bocoran pada daftar TENAA.

gsmarena_002

Menurut daftar yang diungkap oleh badan sertifikasi perangkat telekomunikasi Tiongkok tersebut, Asus X00GD akan hadir dengan layar seluas 5,2 inci yang memiliki resolusi HD 720×1280 piksel. Sementara untuk dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh prosesor octa-core. Sementara untuk pilihan memorinya, ada pilihan RAM 2GB, 3GB, dan 4GB. Sedangkan untuk penyimpanan internal, smartphone ini memiliki pilihan penyimpanan internal sebesar 16GB, 32GB, dan 64GB.

Perangkat ini juga diketahui akan hadir dengan kapasitas baterai sebesar 4.850mAh yang cukup besar. Diduga ini adalah model yang mengutamakan kapsitas baterai sebagai nilai jual utama. Di sisi lain, daftar WFA sendiri muncul pada saat perangkat akan segera diumumkan. Jadi kita bisa berharap jika informasi lainnya akan segera muncul dalam beberapa pekan ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here